Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaGubernur Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Jaga aman, damai dan...

    Gubernur Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Jaga Pilkada aman, damai dan Kondusif 

    (Wartatransparansi.com) – Memasuki hari tenang terhitung hari ini , Minggu sampai Selasa (6-8) Desember , berpesan agar semua pihak tetap menjaga suasana aman, damai dan kondusif.

    Saling menghargai perbedaan pilihan serta pastikan menggunakan hak pilih.

    Khofifah tidak henti- hentinya berpesan agar semua pihak tetap menjaga pritokol kesehatan dengan ketat. Apalagi saat pencoblosan dan penghitungan suara.

    Khofifah Indar Parawansa juga meminta kepada para penyelenggara Pilkada untuk memastikan dan menjamin protokol kesehatan agar pilkada berjalan aman serta kondusif , utamanya soal pencegahan penyebaran Covid-19. Permintaan itu disampaikan untuk memastikan agar masyarakat tidak takut ketika menggunakan hak suaranya.

    Baca juga :  Ketua TP PKK Jatim Apresiasi Peran Ibu dalam Keluarga

    “Penyelenggara Pilkada mulai KPU dan Bawaslu harus memastikan keamanan para pemilih saat melakukan pencoblosan, sehingga masyarakat tidak takut untuk menggunakan hak suaranya. Segenap juga pro aktif membantu bahkan Babinsa dan Babinkabtibmas juga bersatu menyukseskan Pilkada yang aman dan kondusif,” ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menyerahkan Nota Pelaksanaan Tugas Pjs Bupati Mojokerto, Pjs Bupati Blitar, Pjs Walikota Blitar dan Pjs Bupati Trenggalek kepada Bupati Mojokerto, Bupati Blitar, Walikota Blitar dan Bupati Trenggalek di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan