Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    JabodetabekKetua DPD RI LaNyalla Doakan Gubernur Anies Segera Sembuh Dari

    Ketua DPD RI LaNyalla Doakan Gubernur Anies Segera Sembuh Dari Corona

    (Wartatransparansi.com) – terkonfirmasi positif virus (). AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mendoakan agar Anies segera sembuh dari Corona.

    “Cepat sembuh Pak , supaya kembali bisa melayani masyarakat,” ujar LaNyalla di Jakarta, Selasa (1/12/).

    LaNyalla pun mengimbau kepada siapa saja yang sempat bertemu atau berinteraksi dengan Anies agar segera melakukan swab. Upaya pencegahan penularan harus sigap dilakukan.

    “Pemda, khususnya dari Dinas Kesehatan harus segera bergerak melakukan tracing dan tracking. Treatment terhadap Pak Gubernur juga jangan sampai kendor meskipun Pak Anies OTG (orang tanpa gejala),” tutur LaNyalla.

    terkonfirmasi Corona setelah menjalani tes Polymerase Chain Reaction (PCR) yang keluar pada Selasa (1/12) dini hari. Anies sempat melakukan swab PCR rutin dan hasilnya negatif pada Rabu (25/11).

    Namun karena Wagub DKI Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Corona, Anies kembali melakukan tes PCR. Sebenarnya Anies sempat melakukan tes swab antigen dan hasilnya negatif. Namun karena beberapa hari sebelumnya Anies intens bertemu Wagub Riza Patria untuk rapat berdua, ia kembali melakukan tes usap PCR dan hasilnya positif.

    Reporter : Djoko Tetuko
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan