Selasa, 18 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanAkbar Tanjung Minta Menangkan Gus Ipul - Mas Adi dan Taat Prokes

    Akbar Tanjung Minta Menangkan Gus Ipul – Mas Adi dan Taat Prokes

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) -Kedatangan tokoh senior Partai Golkar Akbar Tanjung di Kota Pasuruan mendapat simpati luar biasa oleh kader dan pendukung Paslon nomor 01 Gus Ipul – Mas Adi (Syaifullah Yusuf-Adi Wibowo).

    Begitu Bang Akbar memasuki hotel Transit di Jalan Ahmad Yani Pasuruan, langsung disambut sejumlah kader berbaju kuning. Tak sedikit meminta foto bersama dan minta bersalaman. Namun dengan kondisi Pandemi Covid-19, Akbar Tanjung hanya memberikan salam untuk puluhan kader.

    Akbar datang ke Kota Pasuruan dalam rangka kampanye pemenangan paslon Gus Ipul – Mas Adi Wibowo yang bertarung pada Pilkada serentak 9 Desember nanti.

    Akbar meminta agar yang hadir ini untuk serius memenangkan calon kita. Pihaknya juga minta kepada  Golkar jika berkampanye tetap mentaati prokes (Protokol Kesehatan). Jangan seperti yang yang di Jakarta mendatangkan banyak massa tapi tidak mematuhi prokes. kata Akbar

    Baca juga :  Pastikan Bebas PMK dan LSD, Pj Bupati Pasuruan Andriyanto Pantau Penjualan Hewan Qurban

    Akbar Tanjung sangat yakin Pasuruan dipimpin Gus Ipul-Adi Wibowo akan jauh lebih sejahtera. Adi Wibowo bukan birokrat, tau semua kebijakan pemerintah. Mas Adi lama jadi tenaga ahli di DPR RI. Bahkan soal anggaran juga tau.jelas Sarmuji, Ketua DPD Golkar Jatim yang juga anggota Komisi Xl DPR RI.

    Tadi Mas Adi Wibowo sudah menjelaskan detil tentang kondisi Kota Pasuruan mulai serapan anggaran yang rendah, anggaran pendidikan yang rendah sampai predikat wajar dengan pengecualian.
    Pemerintahan Kota Pasuruan perlu pemimpin yang pandai dan pengalaman.

    Kalau Gus Ipul dan Mas Adi diamanahi warga kota Pasuruan, maka semua problem kota akan selesai, yang semula wajar dengan pengecualian menjadi wajar tanpa pengecualian.

    Baca juga :  Pastikan Bebas PMK dan LSD, Pj Bupati Pasuruan Andriyanto Pantau Penjualan Hewan Qurban

    Menurut M. Sarmuji selama
    3 x pertemuan di kota pasuruan selalu mendapat perkembangan luar biasa. Hari ini kemenangan sudah diatas 60 persen.

    Adi Wibiwo sudah sangat paham atas kebijakan pemerintah karena sebelumnya tenaga ahli di DPR. Jadi bagaimana membangun Kota Pasuruan tidak terlalu sulit apalagi dengan kebijakan kebijakan pemerintah. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan