Minggu, 16 Juni 2024
30 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024M. Sarmuji Optimistis Machfud Arifin – Mujiaman Menang Diatas 10 Persen

    M. Sarmuji Optimistis Machfud Arifin – Mujiaman Menang Diatas 10 Persen

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Pasangan nomor urut 2 Machfud Arifin – Mujiaman Sukirno yang diusung partai mayoritas di Parlemen, bisa unggul diatas 10 persen dalam Pemilihan Walikota Surabaya tanggal 9 Desember akan datang.

    Machfud Arifin -Mujian mampu membawa aspirasi warga kota Surabaya sehingga kemenangan diatas 10 persen adalah hal yang wajar saja, bahkan bisa lebih. Pemikiran warga Surabaya sangat rasional serta menghendaki adanya perubahan baik dalam pembangunan maupun peningkatan kualitas hidup sosial.

    Ini pernyataan M. Sarmuji, Ketua DPD Golkar Jawa Timur kepada wartatransparansi.com Senin (23/11/2020). Didampingi Kepala Bapilu Kodrat Sunyoto dan sekretaris Meulila Osman, Sarmuji menyatakan, kemenangan  Golkar dalam Pilwali Surabaya akan melengkapi target 73 persen atau setara dengan 13 pilakada di Jawa Timur. “Ya optimis Pak Machfud Arifin – Mujiaman bakal unggul, minimum 10 persen,” ujar anggota Komisi Xl DPR RI asal Jawa Timur ini.

    Hitung hitungannya sangat jelas. Pertama release yang dikeluarkan oleh surveyor Machfud Arifin – Mujiaman Sukirno, Poltracking milik Hanta Yudha sangat meyakinkan.

    Ini surveyor yang sudah teruji karena memenangkan calon di banyak kota. Sehingga data yang disuguhkan sangat valid dan bisa dipercaya.

    Kedua, kader Golkar terutama anggota fraksi baik DPR RI, Provinsi dan DPRD kabupaten/kota sesuai instruksi Ketua Umum Airlangga Hartarto harus sudah berada di daerah Pemilihan masing masing dan memberikan laporan secara periodik ke Badan Pemenangan Pemilu DPP Golkar.

    Lalu hasil tim pilkada Golkar Provinsi setelah bertemu paslon dan simpul simpul masyarakat menunjukkan hasil positif. Jadi release Poltracking itu bisa dipercaya dan bisa diadu dengan manapun.

    “Surabaya cukup menggembirakan,” kata Sarmuji yang baru menginjak bulan ke 9 sebagai Ketua Golkar Jawa Timur ini. Dukungan partai partai pengusung juga lebih masif, tambahnya lagi.

    Meski begitu Sarmuji meminta agar kader Golkar di Surabaya, Ketua Pengurus Kecamatan dan Kelurahan untuk lebih serius lagi mensosialisasikan/mengenalkan paslon 2 MaChfud-Mujiaman kepada masyarakat. harap M. Sarmuji.

    Terkait dengan sukses Pilkada di 19 kabupaten/kota di Jawa Timur itu, tokoh nasional Golkar Ir. Bang Akbar Tanjung akan berkampanye di dua tempat yakni pagi di Kota Pasuruan dan pada sorenya di Surabaya dengan menghadirkan paslon.

    Di Pasuruan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul)- Adi Wibowo 01 akan hadir, juga di Surabaya paslon 2 Machfud Arifin – Mujiman akan datang. “Golkar sangat serius mengawal paslon kita. (FIR/GUH)

    Reporter : Hidayati Firly

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan