Ketua panitia HUT ke 56 Partai Golkar Kodrat Sunyoto

MALANG (Wartatransparansi.com) – Audisi stand up comedy seri ll untutk memeriahkan hari ulang tahun Partai Golkar ke 56  di kantor DPD Golkar Kota Malang berlangsung meriah.

Wakil Walikota Malang Edy Sofyan Jarwoko (Ketua DPD Golkar) berkesempatan membuka bersama ketua Panitia HUT tingkat Provinsi Kodrat Sunyoto (Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD) Jawa Timur.

Hall kantor Golkar dengan kapasitas 500 terisi 100 penonton lantaran harus menerapkan prokes (protokol kesehatan, namun diluar gedung terdengar nyaring suara soud system.

Para komika yang datang dari kota Malang sejak pagi sudah bersiap diri dengan segala kostum unik dan cukup mencuri perhatian.

Walikota Malag Edy Sofyan Jarwoko mengaku sangat gembira Golkar Kota Malang menjadi bagian dari peringatan ulang tahun tingkat Provinsi.

Solidnya DPD Golkar Provinsi berimbas pada solidnya DPD Golkar kota Malang. Kota Malang selain kota pelajar termasuk juga salah satu kota kuliner dan yang terkenal adalah rawon. kata Jawoko berpromosi.

Pihaknya juga mengapresiasi pada pengurus Jawa Timur yang secara khusus hadir. Ada pak Kodrat sebagai Ketua HUT , pak Wahid Nurahman (Waka Pemenangan Pemilu), mas Arifan Wibisono (sekretaris bidang media dan penggalangan opini,  Mas JoJo dan beberapa pengurus Provinsi. Inilah bentuk kebersamaan semoga menjadi sebuah kekuatan besar, tandas Jarwoko.

Hal senada juga diungkapkan Kodrat Sunyoto, wakil ketua bidang kaderisasi dan keanggotaan Golkar Jawa Timur, mengucapkan terimakasih kepada pengurus Golkar kota Malang yang memberikan perhatian terhadap stand up comedy ini.

“Bukan persoalan jumlah peserta, terpenting adalah Golkar memberikan wadah kreativitas bagi anak muda berbakat,”.

“Paling menggembirakan tampilnya kalangan millenial dan mahasiswa  diajang pengembangan bakat ini,”.

Harapannya kedepan bisa lebih berkembang dan menjadi agenda tahunan. kata Kodrat Sunyoto, anggota DPRD Jawa Timur dua periode ini.

Kota Malang penuh misteri, penuh kenangan, kota pelajar, malahan aremania menjadi kebanggan kota ini. Jadikan audisi untuk para komika menjadi ajang keakraban antara Golkar dengan kaum millenial dan  komika.

Kodrat Sunyoto mengklaim Golkar Jawa Timur menjadi satu satunya parpol yang membuat kegiatan stand up. Jadikan stand up sebagai ajang silahturahmi. Dalam pandemi covid ini, kita jaga Covid-19 jangan sampai berkembang. Covid adalah komika yang bonavid.

Stand up comedy konten khusus yakni kritiksosial yang halus karena disampaikan dengan gaya khas pula. “Boleh mengkrtik tapi jangan menjelekan orang lain,” kata Kodrat mengakhiri. (rif/min)