Senin, 22 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriMencoba Peruntungan, Cineas Kota Kediri Ikuti Kompetisi Film Nasional 

    Mencoba Peruntungan, Cineas Kota Kediri Ikuti Kompetisi Film Nasional 

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Sineas kota Kediri kembali berkarya dalam film “AKHIR TITIK BALIK” yang disutradarai oleh Roma Juliandi, dan penulis cerita ditulis oleh Ellya Destiara, serta di Produseri oleh Drs.H Nur Muchyar.
    Film ini mengisahkan kehidupan seorang pemuda nakal yang suka mabuk – mabukaan bernama Vitra yang terpengaruh teman-temannya untuk merampok. Saat merampok,Vitra tertangkap oleh warga dan korban yang diperankan oleh Gus Ab, sapaan akrab Ketua PCNU Kota Kediri.
    Selanjutnya usai tertangkap, Gus Ab membantu Vitra untuk membuka usaha dan akhirnya Vitra berhasil menjadi pengusaha yang sukses.
    Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar atau yang akrab disapa mas Abu di akun IG nya mengomentari, bahwa cerita dalam film ini sangat mengispirasi.
    “Kalian harus lihat dan dukung. Link Youtube ada di story saya. Kalau saya lihat, cukup bagus film dan ceritanya sangat inspiratif. Semoga film ini sukses dan banyak kreator film di Kota Kediri yang hasil karyanya bisa mendunia,” tulis Abu Bakar di akun instagramnya.
    Sekedar diketahui, film ini dibuat untuk mengikuti kompetisi nasional film pendek Sharia Short Movie Competition yang salah satu jurinya sutradara film kenamaan di Indonesia, Hanung Bramantyo.(bud)

    Reporter : Arya Budi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan