Minggu, 21 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiPaslon Yusuf - Riza Kebagian Nomor 1 Pada Pilkada Banyuwangi 2020

    Paslon Yusuf – Riza Kebagian Nomor 1 Pada Pilkada Banyuwangi 2020

    BANYUWANGI (wartatransparansi.com) – Hasil pengundian nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2020, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi kamis 24 September 2020 di Hotel Ketapang Indah.

    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko dan Muhammad Riza Aziziy (Yusuf – Riza) mendapatkan nomor urut satu (1).

    Yusuf bersyukur karena telah kebagian nomor urut satu. Menurutnya, antara nomor satu dan dua semuanya bermakna baik. Tentunya nomor satu atau dua semuanya baik. Alhamdulilah kami mendapatkan nomor satu. Harapannya bisa menjadi yang nomor satu ketika Pilkada 9 Desember nanti,” ucap Yusuf.

    Lanjut Kata Yusuf, pada Pilkada 2 periode sebelumnya saat dirinya masih mencalonkan jadi Wakil Bupati Banyuwangi, selalu mendapatkan nomor urut satu. Nomor urut satu bagi dia, sudah dianggap menjadi berkahnya.

    “Karena yang sudah kami alami beberapa kali ikut Pilkada, kami ini mendapatkan nomor 1 terus. Alhamdulilah berhasil jadi nomor satu. Harapannya yang sekarang ini juga demikian,” pungkasnya. (Yin).

    Reporter : Nur Muzayyin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan