Minggu, 21 Juli 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriMaknai HUT Lalu Lintas ke 65, Polresta Kediri Bagikan 2,2 Juta Masker 

    Maknai HUT Lalu Lintas ke 65, Polresta Kediri Bagikan 2,2 Juta Masker 

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Dalam rangkaian kegiatan puncak Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke-65, Polres Kediri Kota membagikan  2,2 juta masker di beberapa titik. Masker itu dibagikan ke wilayah hukum Polres Kediri Kota yang meliputi Kota Kediri dan 5 Kecamatan di Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

    Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana berharap, dengan adanya pembagian masker ini masyarakat bisa teredukasi untuk senantiasa menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan aktivitas sehari-hari.

    ” Inti dari kegiatan hari ini adalah mengedukasi masyarakat akan pentingnya menggunakan masker ,” katanya, usai pembagian masker di Alun-Alun Kota Kediri, Selasa (22/9).

    Terkait sanksi bagi pengguna jalan yang tidak pakai masker, Kapolres Kediri Kota, mengatakan, akan dilakukan sesuai dengan Perda Nomor 2 tahun 2020.

    “Kami akan melaksanakan kegiatan razia atau operasi yustisi ini setiap hari. Dalam hal ini,kami juga penyampaikan kepada masyarakat, bahwa kegiatan ini adalah untuk kepentingan warga masyarakat,” ucap AKBP Miko Indrayana.

    Menurutnya, kegiatan bag-bagi masker ini ternyata mendapat dukungan warga. Dari sini pihaknya berharap, masyarakat semakin sadar terkait pentingnya menggunakan masker pada saat pandemi Covid-19.(bud)

    Reporter : Arya Budi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan