Selasa, 23 Juli 2024
22 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024Hj. Aries Kristyani : HWK AllOut Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman

    Hj. Aries Kristyani : HWK AllOut Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Surabaya siap memenangkan pasangan Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin – Mujiaman Sukirno (MAJU) dalam Pilwali Kota Surabaya, 9 Desember 2020 akan datang.

    Ketua HWK Kota Surabaya Hj. Aries Kristyani mengatakan, figur Cawali Machfud Arifin diakuinya cocok untuk memimpin Kota Surabaya yang sangat beragam.

    Surabaya dibutuhkan figur yang tegas, terbuka dan apa adanya, cepat respon serta berpengalaman,” ungkap Aries Kristyani yang juga sbg Wakil Bendahara DPD Golkar Jawa Timur kepada media ini di Surabaya Minggu (20/9/2020)

    Menurutnya, untuk memenangkan paslon Machfud Arifin-Mujiaman, HWK juga akan segera melakukan rapat konsolidasi organisasi, intinya pengurus HWK mulai tingkat Kota sampai kecamatan dan kelurahan akan mulai bergerak melalui sambang kampung.
    Karena ini musim pandemi, kita ketemu dalam kelompok kelompok kecil saja. HWK tidak mungkin mengumpulkan banyak orang ditengah pandemi Covid-19.

    Hj. Aries Kristyani : HWK AllOut Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman
    Ketua HWK Surabaya Hj.Aries Kristyani (ujung kanan) sebagai Wakil Bendahara DPD Golkar Jawa Timur dalam forum rapat persiapan HUT Golkar, Oktober 2020p

    Selain itu kami juga akan mensosialisasikan ke semua organisasi2 yang saya ikuti dan jaringan lainnya.

    Dan tentunya HWK Surabaya akan selalu berkoordinasi dengan Ketua Partai Golkar Surabaya Mas Arif Fatoni semata agar ichtiar memenangkan pasangan Pak Machfud Arifin-Mujiaman lebih masif.

    Sebagaimana diketahui bahwa paslon Machfud Arifin – Mujiaman diusung oleh 8 partai yaitu, Partai Golkar, Nasdem, Gerindra, PAN, Demokrat, PKS, PPP dan Perindo.
    Ini sebuah kekuatan besar.

    Apalagi masyarakat Surabaya ini memang merindukan perubahan untuk menuju peningkatan kesejahteraan yang berkeadilan dan pembangunan yang merata.

    Disinggung soal keberhasilan pembangunan Surabaya, Hj. Aries menyatakan, Surabaya ini pusat pemerintahan, pusat bisnis dan perdagangan perlu percepatan pembangunan. Dari perspektif olahraga Surabaya juga gudangnya atlet nasional.

    Karena itu Surabaya membutuhkan pemimpin yang tangguh dan orientasi internasional. Figur Machfud Arifin layak untuk kita perjuangkan bersama sama. kata Aries mengakhiri. (min)

     

     

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan