Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKetum Golkar Airlangga Sebut Jatim Paling Kreatif Bikin Acara Ditengah Pandemi...

    Ketum Golkar Airlangga Sebut DPD Jatim Paling Kreatif Bikin Acara Ditengah Pandemi Corona

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) –  Ketua Umum DPP Partai Golkar mengapresiasi Jawa Timur dengan banyak membuat kegiatan dan lomba  dalam upaya lebih mendekatkan partai dengan masyarakat. Bahkan Airlangga menyebut DPD Golkar Jawa Timur paling kreatif bikin acara ditengah pandemi Corona.

    Pernyataan Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator bidang ekonomi dalam kabinet ini, disampaikan ketika memberikan sambutan pada pengumuman lomba tartil Al Qur’an dalam rangka peringatan 1 Muharam 1442H bertepatan dengan 10 Asyuro (29/8/), zoom meeting. Peringatan tersebut di berlangsung di Gedung Golkar Jawa Timur Jalan Ahmat Yani Surabaya.

    Dalam kesempatan tersebut hadir Sekdaprov Jawa Timur Heru Tjahjono mewakili . Sedangkan Khofifah sendiri memberikan sambutan melalui virtual dari Gedung Negar Grahadi. Ikut hadir Sekretaris PWNU Jawa Timur Prof. Ahmat Muzzaki, M.Ag,Kepala Bakesbangpol Provinsi Jonathan Yudyanto.

    Baca juga :  Eri Persilakan Tarawih di Masjid, Asal Terapkan Protokol Kesehatan

    Airlangga mengaku salut dengan pelaksanaan lomba tartil Al –Qur’an dimana peserta tidak hanya Jawa Timur saja melainkan seuruh . Apalagi pesertanya dalam jumlah sangat banyak.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan