Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiDua Kali Sebulan Gunakan KIS Pasien RS PKU Muhammadiyah Tak Dapat Rawat...

    Dua Kali Sebulan Gunakan KIS Pasien RS PKU Muhammadiyah Tak Dapat Rawat Inap

    BANYUWANGI (Wartatransparansi.com) – Pelayanan rumah sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi kabupaten Banyuwangi terhadap pasien kartu sehat (KIS) menjadi sebuah pertanyaan besar karena pasien harus dipulangkan dengan alasan pihak rumah sakit tidak dapat menerima KIS yang pasien dua kali masuk dalam satu bulan.

    Awalnya Pasien yang bernama Indah Harini (49) asal desa Dadapan, Kecamatan kabat, Banyuwangi merasakan muntah – muntah yang diduga sakit lambungnya kambuh lalu berniat untuk berobat ke RS PKU Muhammadiyah Rogojampi dengan harapan bisa sehat kembali.

    Namun dengan kejadian yang dialami berbeda, bahwasannya setelah suaminya Rofik  menandatangani untuk rawat inap dengan menuruti saran dokter Dhika yang memeriksa terhadap penyakit istrinya diruang instalansi gawat darurat (IGD).

    Baca juga :  Festival Mamin Halal Jelang Ramadhan Tiba Dipantai Boom

    Suami Rofik mengatakan pada media sangat kecewa dengan hasil dari proses istrinya yang harus pulang karena secara administrasi KIS tidak dapat diterima dikarenakan keluar tanggal 03 kemarin.

    Karena istri saya masuk kembali ke RS PKU Muhammadiyah Rogojampi pada hari Jumat 21 Agustus 2020 dan ternyata itu tidak bisa diterima, padahal saya sudah tandatangani formulirnya untuk rawat inap,” jelas Rofik didepan beberapa awak media. Jumat (21/8).

    Reporter : Nur Muzayyin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan