Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangi75 TRC PPA Banyuwangi Berjuang Perangi Kekerasan terhadap Perempuan Dan Anak

    75 TRC PPA Banyuwangi Berjuang Perangi Kekerasan terhadap Perempuan Dan Anak

    (Fwartatransparansi.com) TRC PPA korda Banyuwangi Veri Kurniawan juga alumnus mahasiswa Politeknik Negeri Jember pada tahun ajaran 2013 itu mengucapkan selamat hari dirgahayu Kemerdekaan republik (RI) yang Ke 75.

    Dalam hal ini dirinya semangat dalam memerangi kekerasan pada perempuan dan anak khususnya di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

    Perlu diketahui bahwa Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan Dan Anak ( TRC PPA ) Korda Banyuwangi. Selain mengucapkan atas kemerdekaan, juga berharap bisa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meneruskan kemerdekaan dan perjuangan dengan menekan kekerasan pada perempuan dan anak.

    Veri Kurniawan menjelaskan pada awak media  Fwartatransparansi, ia akan selalu meneruskan perjuangan kemerdekaan para pahlawan dan pejuang terdahulu dengan menekan kekerasan pada perempuan dan anak.

    Baca juga :  Festival Mamin Halal Jelang Ramadhan Tiba Dipantai Boom

    Meneruskan perjuangan kemerdekaan para pahlawan dan pejuang terdahulu, di era sekarang salahsatunya adalah dengan komitmen dan konsisten dalam mengawal kekerasan fisik, psikologi, seksual pada perempuan dan anak,” jelas Veri.

    Lanjut kata Veri, tanpa perempuan kita tidak akan mengenal namanya seorang Ibu. Generasi penerus bangsa atau anak – anak lahir dari rahim perempuan. Maka dari itu, mari kita semua peka dan peduli yang ada di sekeliling kita jika dengan menekan kekerasan pada perempuan dan anak.

    Reporter : Nur Muzayyin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan