Sabtu, 22 Juni 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanRingankan Beban Masyarakat ASN Nguntoronadi Gelar Pasar Gratis

    Ringankan Beban Masyarakat ASN Nguntoronadi Gelar Pasar Gratis

    MAGETAN (WartaTranspafansi.com) –  Guna meringanlan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid 19. Segenap ASN se Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan menggelar pasar gratis gotong royong.

    Dana dihimpun secara sukarela dari seluruj Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kecamatan Nguntoronadi.Harapannya kegiatan pasar gratis gotong royong ini untuk meringankan beban masyarakat terutama msyarakat kurang mampu yang langsung merasakan dampak wabah corona.

    Kasi Trantib Kecamatan Nguntoronadi Moch. Rachim mengatakan kegiatan pasar gratis gotong royong sebagai bukti bakti sosial dan rasa Peduli Segenap unsur ASN Se Kecamatan Nguntoronadi baik dari kalangan guru,tenaga kesehatan Puskesmas, Pemerintahan Desa dan segenap ASN Kecamatan Nguntoronadi.

    Dijelaskan Bakti Sosial ini dilaksanakan hari ini Sabtu (23/05) dengan lokasi desa Simbatan.”Tujuan kegiatan kami untuk meringankan beban ekonomi msyarakat,”ujar Moch.

    Baca juga :  Ketua DPRD Magetan Ajak Semua Perguruan Silat Jaga Kebersamaan Dan Kondusifitas

    Rachim.Karena secara ekonomi yang paling terdampak adalah masyarakat kurang mampu secara ekonomi. Sehingga dengan adanya bantuan ini sedikit bisa meringankan beban warga.Dalam Kegiatan Bansos ASN tesebut tersedia 180 paket yang diberikan.Dalam kegiatan pasar gratis gotong royong ini dihadiri oleh segenap unsur Forkompimca Nguntoronadi.
    Moch. Rachim berharap ditengah wabah pandemi covid 19 ini segenap masyarakat dan pemerintahan terutama di wilayah Kecamatan Nguntoronadi bersatu melawan penyebaran Covid 19.

    Tetap disiplin,patuhi anjuran pemerintah,selalu jaga jarak,dan memakai masker jika harus terpaksa keluar rumah.Diakhir perbincangan Moch.Rachim mengajak berdoa bersama agar badai Covid 19 segera berlalu dan kembali hidup dan beraktifitas normal lagi seperti dulu.(Rud/sal)

    Reporter : Rudi/Faisal

    Editor : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan