Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriAjak , Lions Club Jayabaya Buka Dompet Peduli Corona

    Ajak Peduli Sesama, Lions Club Kediri Jayabaya Buka Dompet Peduli Corona

    (WartaTransparansi.com) – Mewujudkan kepedulian terhadap sesama, inilah yang terus digagas Lions Clubs Kediri Jayabaya. Organisasi ini, bergerak di bidang sosial yang sudah berdiri sejak lama dan diresmikan untuk wilayah Kediri, pada Desember 2019, lalu, dan sudah menggulirkan beberapa program yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

    Hasanuddin, Presiden Lions Clubs Kediri Jayabaya, mengatakan, penggalangan donasi yang dikemas dalam ” Dompet Peduli ”, merupakan gagasan menyeluruh sesuai intruksi dari Pusat. Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi dalam program ini.

    Titik point kita memberikan bantuan pada sesama yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang terdampak ditengah wabah pandemi corona saat ini ” kata Hasannudin, saat dihubungi, Selasa (28/4).

    Menurutnya, kegiatan itu akan diselenggarakan secara serentak diwilayah , yakni Lions Clubs Internasional Foundation (LCIF) dan Liins Clubs International District 307 B2 Indonesia, berlangsung 15-30 April , di perwakilan masing-masing daerah.

    Mari, silahkan menyisihkan donasi untuk berbagi terhadap sesama melalui rekening BCA : 298.042.5013 A/n Yuyun Endah Kusumaning dyah atau menghubungi 0857-4573-9999 (Yuyun) dan 0821-4068-6235 (Iis).Atau, bisa mendatangi langsung kantor perwakilan di Ruko Kawi, Jalan Kawi D1-19, ,Kota Kediri,Jawa Timur” pungkasnya.

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan