Jumat, 19 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKader Golkar Hj, Aries Kristyani Peringati Ultah Dengan Bagi 5 Ton Beras...

    Kader Golkar Hj, Aries Kristyani Peringati Ultah Dengan Bagi 5 Ton Beras ke Warga Terdampak Virus Corona

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Ikut perihatin atas pandemi virus corona yang terus meluas di Surabaya, Kader Partai Golkar Kota Surabaya Hj, Aries Kristyani, S.Sos, M.Ap, siap siap membagikan 5 ton beras untuk masyarakat, terutama di Dapil V Surabaya.

    “Saat ini sedang disiapkan paketnya. Dan pada Senin (6/4/2020) depan akan mulai di bagikan kepada meraka yang berhak menerima terutama adalah mereka yang terdampak secara ekonomi dari virus covid-19,” kata Aries Kristyani kepada wartatrasparansi.com di Surabaya, Kamis (2/4/2020).

    Beras sebanyak 5 ton itu nantinya akan dikemas dalam 1000 paket yang setiap paketnya berisi 5 kg.

    Setelah itu baru akan dibagikan dari rumah ke rumah. Aries akan terjun langsung  karena sesuai anjuran pemerintah  tidak boleh ada kerumuman orang dan terlebih larangan social distancing. Jadi kami yang mendatangi mereka.

    Baca juga :  Sidak Komisi A DPRD Surabaya Sasar Depo Peti Kemas

    Pihaknya mengaku telah mengantongi nama nama yang akan menerima paket ini. Ya kebetulan, mereka adalah konstituen kami di Pemilu lalu. Tapi ini semata mata kegiatan sosial.

    Mereka yang menerima adalah keluarga tak mampu, sopir taxi, ojek online, para janda dan yatim piatu. Untuk semenatara 1000 paket dulu, sambil jalan kita akan lihat perkembangannya.

    Hj.Aries Kristyani menjelaskan, aksi sosial ini sesuai anjuran dan intruksi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur pak Muhammad Sarmuji, agar kader Golkar terlibat akif ikut meringankan beban pemerintah apa saja yang bisa dilakukan.

    Kebetulan pada tanggal 6 April itu adalah hari ulang tahun saya. “Ya sekalian saja bikin kegiatan sosial, jelas Aies dengan senyum.

    Baca juga :  Baktiono: Tanah Fasum Itu Milik Pemkot Surabaya

    Selain mendatangi langsung warga, Aries juga sudah melakukan komunikasi dengan RT untuk mendapatkan nama nama sekaligus membaginya. “Ini kegiatan pribadi,” pungkasnya,  (min)

    Penulis : Amin Istighfarin

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan