Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanSahat Harapkan Muhammad Ali Ridha Kembangkan Golkar di Madura

    Sahat Harapkan Muhammad Ali Ridha Kembangkan Golkar di Madura

    SURABAYA – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak, SH, menyaksikan pelantikan Muhammad Ali Ridha sebagai anggota DPR RI PAW sisa waktu 2019-2024.

    Acara pelantikan dilakukan DPR RI , di Gedung DPR/MPR RI , Rabu (22/1/2019), bersamaan dengan dilantiknya Reni Astuti dari Partai .

    Muhammad Ali Ridha dilantik menggantikan Zainudin Amali yang oleh Presiden diangkat menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

    Pada Pileg lalu Zainudin Amali berangkat dari Dapil Jatim lX Madura yang meliputi Bangkalan, Sampang, Sumenep dan Pamekasan. Zainudin Amali lolos ke Senayan, sedangkan Ali Ridha memperoleh suara terbanyak kedua.

    Sahat yang juga Wakil Ketua itu mengaku sangat gembira atas dilantiknya Muhammad Ali Ridha, semoga Pak Ali mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat Madura.

    Baca juga :  DPR Apresiasi Langkah Pemerintah Cina yang Lakukan Vaksinasi Bagi WNA

    Disisi lain, Pak Ali dengan segala kemampuan dan pengalamannya mampu mengembangkan Partai Golkar di Madura, sekaligus menjembadani antara kepentingan rakyat yang diwakili dengan Kabupaten Madura dan Pemerintah Pusat.

    Reporter : Samsu Ma'arif
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan