Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaRisma Makin Rajin Bersihkan dan Percantik Surabaya

    Risma Makin Rajin Bersihkan dan Percantik Surabaya

    Wali Kota Surabaya Rismaharini seakan tak kenal lelah dalam membersihkan dan mempercantik Kota Surabaya. Bahkan, ia pun berkali-kali melakukan kerja bakti di berbagai titik di Kota Surabaya.

    Hari Senin-Selasa kemarin, Risma bersama jajarannya kerja bakti di Jalan Tegalsari. Hari ini, Rabu (22/1/2020), ia bersama jajarannya melakukan kerja bakti di kawasan Jalan Pregolan Bunder – Jalan Kombes Pol M Duryat Surabaya.

    Tiba di lokasi, wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu turun dan langsung mengambil sapu. Tak ragu-ragu dia langsung menyapu dedaunan yang berguguran di jalur pedestrian itu. Sesekali dia juga meminta jajarannya untuk melakukan perantingan dan juga mengeruk saluran yang ada lumpurnya. Dengan instingnya, dia seakan tahu betul dimana saja saluran-saluran yang sudah dipenuhi lumpur, sehingga saluran itu pun dikeruk supaya tidak ada genangan di kawasan tersebut.

    Baca juga :  Golkar Jatim Terima Kunjungan KSM Tunas Bangsa

    Salah satu pejabat yang sering mengikuti Wali Kota Risma kerja bakti itu adalah Sekretaris Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (), Ipong Wisnoewardono. Bahkan, pada kerja  bakti kali ini, Wali Kota Risma langsung memberikan perintah kepadanya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan