Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaRisma Tak Mau Ditanya Malaikat Jika Ada Warganya Kelaparan

    Risma Tak Mau Ditanya Malaikat Jika Ada Warganya Kelaparan

    Sejak tahun 2013, Wali Kota Surabaya Rismaharini sudah menggagas program permakanan yang dikelola oleh Dinas Sosial Surabaya. Mulai tahun , program permakanan ini diserahkan kepada tiap kelurahan di Kota Surabaya.

    Mulai 2013 hingga akhir tahun 2019, program permakanan ini sudah menyasar 30.865 jiwa yang terdiri dari 18.779 jiwa , 5.750 jiwa anak, dan 6.336 jiwa penyandang cacat dan penyakit kronis. Setiap hari, mereka mendapatkan kiriman permakanan. Program ini sengaja digagas untuk menjami tidak adanya warga yang kelaparan.

    Oleh karena itu, setelah program permakanan ini diserahkan kepada kelurahan, Wali Kota Risma meminta kepada semua lurah untuk mencari warga yang membutuhkan permakanan. Ia tidak mau ada warga Kota Surabaya yang kelaparan. Bahkan, ia pun melempar guyonan tidak ingin ditanya Malaikat soal warga Surabaya yang kelaparan.

    Baca juga :  Abdi Yasa Teladan Bisa Dicontoh Warga Surabaya dalam Berkendara

    “Kalau ada warganya yang kelaparan, tolong dicari para lurah-lurah ini. Saya gak mau lho nanti ditanya Malaikat. Risma, itu ada wargamu yang kelaparan, saya gak mau ditanya Malaikat seperti itu. Saya akan ngomong duluan, saya sudah sampaikan kepada lurah-lurah saya untuk mencarinya Malaikat,” canda Risma saat memberikan sambutan di rapat teknis pengendalian APBD tahun anggaran 2020 yang diikuti oleh para pejabat di lingkungan .

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan