Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiAktivis Banyuwangi Datangi Polresta Guna Laporkan Mbah Kangkung

    Aktivis Banyuwangi Datangi Polresta Guna Laporkan Mbah Kangkung

    – Beberapa lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan aktivis datangi kepolisian resort kota (Polresta) Banyuwangi guna melaporkan adanya dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang ditulis dalam situs Cerita tujuh bukit dengan sebutan Mbah Kangkung, Senin

    Dalam Pelaporan yang diprakasai M Yunus Wahyudi datang bersama ormas Balawangi, LAN, dan Awasi. Dengan membawa bukti tulisan cuitan dari Mbah Kangkung.

    Menurut Yunus, Pada tulisan Mbah kangkung ada upaya ujaran kebencian yang secara tidak pantas langsung ungkapan tertuju terhadap para aktivis Banyuwangi, , JATAM, WALHI dan warga yang melakukan aksi tolak tambang emas. Serta beberapa media yang memuat berita penolakan tambang emas tumpangpitu.

    > 

    Dalam tulisan Mbah kangkung ia di anggap bodoh dan menyebutkan media bangsa badak, kuda Nil, dan kerbau yang harusnya disetrum.

    Hal ini membuat kami tersinggung, sehingga langsung bergerak melaporkan permasalahan ini di Polresta Banyuwangi atas dugaan ujaran kebencian. Dalam pelaporan ini, saya meminta kepada pihak yang berwajib untuk segera memproses permasalahan ini secepatnya,” ucap Yunus juga sebagai KPJ Laskar Putih Banyuwangi.

    Reporter : Nur Muzayyin
    Penulis :
    Editor : Djoko Tetuko
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan