Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    EkbisTanah Sengketa Hambat Investasi di Labuan Bajo

    Tanah Sengketa Hambat Investasi di Labuan Bajo

    MANGGARAI BARAT – mengatakan, banyaknya tanah sengketa di Manggarai Barat perlu diselesaikan oleh Kepala Daerah. Sebab, masalah tersebut menjadi perhatian bagi investor yang ingin menanamkan modal.

    “Ini mungkin untuk Pak , Pak Bupati mengenai masih banyaknya tanah sengketa yang ada di sini. Ini tolong menjadi catatan karena ini juga menjadi perhatian dari para investor yang ingin menanamkan modalnya di sini. Jadi betul-betul diselaraskan antara hukum adat yang ada dengan hukum yang kita miliki,” ujar Jokowi dalam Ratas mengenai Pengembangan Destinasi Wisata Labuan Bajo di Plataran Komodo Resort, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara (NTT), Senin (20/1/2020).

    Baca juga :  Summarecon Bandung Luncurkan Cluster Flora Tahap Tiga

    Mengenai kapal besar yang masuk ke Labuan Bajo, Presiden minta semua teregistrasi.

    “Jangan sampai di sini hanya membuang sampahnya, menikmati, dan membuang sampahnya, tetapi masyarakat di sini tidak mendapatkan sebuah pemanfaatan dari datangnya kapal-kapal besar yang masuk,” ujarnya.

    Terkait sampah, baik yang di darat maupun di , Jokowi minta untuk dibuat acara gerakan, nanti dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) untuk pembersihan sampah di dalam laut, di karang.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan