Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    Olahraga Sambut Baik Lahirnya PB Esports Indonesia

    Menpora Sambut Baik Lahirnya PB Esports Indonesia

    JAKARTA (Transparansi) – Menpora Zainudin Amali didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Plt. Deputi Bidang Prestasi Olahraga Bhakti dan Staf Khusus Menpora Bidang Pengembangan dan Prestasi Olahraga Mahfudin Nigara menghadiri pelantikan Pengurus Besar Esports Periode – 2024 di Bali Room, Hotel Kempinski Jakarta, Sabtu (18/1) siang.

    Pelantikan tersebut dilakukan oleh Umum Pengurus Besar Esports Indonesia Jenderal Pol. Budi Gunawan. Menpora mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Esports Indonesia yang baru saja dilantik.

    Saya atas nama mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Esports Indonesia yang akan memulai tugas mulia untuk  mengembangkan sekaligus  membawa kebanggaan untuk negara dan bangsa yang kita cintai ini.

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    Tentu pemerintah berkomitmen untuk bersama-sama membangun olahraga Esports ini menjadi salah  satu olahraga yang menjadi kebanggaan kita semua. Apalagi  pada saat Olimpiade 2024 di Paris nanti, Esports akan menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan.

    Dan Pak Jokowi sudah memerintahkan kepada kami supaya segera membangun training center untuk cabang olahraga yang dipertandingkan di  Olimpiade. Dan sekarang ini target kita adalah Olimpiade, ” tambahnya.<

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan