Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    EkbisRoadshow Perdana, Pemprov Jatim Berkunjung ke Kementerian BUMN Percepat 80/2019

    Roadshow Perdana, Pemprov Jatim Berkunjung ke Kementerian BUMN Percepat Perpres 80/2019

    JAKARTA (Wartatransparansi.com) – Mengawali Roadshow Perpres No. 80 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Ekonomi di kawasan Gerbangkertasusila, BTS, Selingkar Wilis dan Lintas Selatan, rombongan perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa melakukan pertemuan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara () Erick Thohir di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (14/1) malam.

    Dipimpin langsung oleh Wakil Gubenur , kunjungan tersebut disambut Menteri Erick Thohir dan menghasilkan keselarasan antara dengan Kementerian BUMN RI, khususnya dalam hal percepatan perekonomian.

    Dalam pertemuan tersebut,  Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak menyampaikan, bahwa sesuai instruksi Presiden RI , percepatan pembangunan yang tertuang dalam Perpres 80/2019 bukan hanya sebuah proyek semata, namun rencana pembangunan tersebut lebih kepada Economic Development atau .

    Baca juga :  Pemerintah Wajibkan Pembayaran THR dan Gaji 13

    Oleh sebab itu, dirinya berharap, dengan adanya dukungan dari pemerintah pusat melalui Kementerian BUMN, ke-218 proyek tersebut dapat direalisasikan dan memberikan efek pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah sekitar proyek.

    “Kami sangat siap dan justru sangat berharap bahwa mega proyek dan penajaman lainnya bisa masuk, sehingga ini bukan hanya list of project, namun narasi ekonominya pun bisa masuk,” jelas .

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan