Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Politik Pemerintahan Kader PDIP untuk Tidak Jadi Politisi Pragmatis

    Megawati Ingatkan Kader PDIP untuk Tidak Jadi Politisi Pragmatis

    JAKARTA – Umum Soekarnoputri meminta kader-kadernya untuk tidak menjadi politisi populis, politisi pragmatis, yang hanya sibuk memainkan emosi rakyat.

    “Jangan berpolitik dengan cara-cara pragmatis. Jangan jadi politisi populis yang hanya sibuk mengobok-obok emosi rakyat tapi di sisi lain tak ada keputusan nyata bagi rakyat itu sendiri,” kata Megawati dalam pidato politiknya di Rakernas I PDIP sekaligus HUT PDIP ke-47 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (10/1/2020).

    Menurutnya, kemenangan elektoral partai merupakan kerja politik konkret bagi rakyat, bangsa dan negara . Karena itu, ia meminta kader PDIP bekerja nyata untuk rakyat, bangsa, dan negara. Dia ingin semua kader untuk menghentikan politik wacana dan merumuskan politik legislasi, politik anggaran yang menjadi prioritas perjuangan partai.

    Baca juga :  Inilah Jam Kerja ASN di Bulan Ramadan

    “Sekali , setop berwacana politik, rumuskan politik legislasi, politik anggaran, politik pengawasan yang menjadi prioritas perjuangan kita, rumuskan pembangunan lima prioritas industri nasional untuk mewujudkan Indonesia berdikari,” katanya.

    Dia meminta mereka untuk merumuskan prioritas industri nasional untuk mewujudkan Indonesia yang mampu berdiri di atas kaki sendiri. Namun demikian, dia mengimbau agar semua upaya itu harus dipastikan untuk pemenuhan kesejahteraan rakyat.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan