Senin, 12 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPisah Sambut Kapolres

    Pisah Sambut Kapolres Magetan

    – Awal tahun Kepolisian Resort Magetan terjadi pergantian pucuk pimpinan Kapolres yang lama AKBP Muhammad Rifai berpindah tugas dan menduduki jabatan sebagai Kasubagrenmin Dittipidkor Bareskrim Polri.

    Sedang Penggantinya AKBP Festo Ari Permana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jawa Timur.

    Serah Terima Jabatan telah dilakukan di Mapolda pada haru Jumat (3/1/2020) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Luky Hernawan.

    Kapolres lama AKBP Muhammad Rifai menyampaikan kepada semua jajaran di Polres Magetan agar senantiasa mendukung kinerja Kapolres yang baru dalam rangka melanjutkan progaram program yang telah berjalan.”Magetan yang selalu kondusif ini harus tetap dijaga,”Ujar Muhammad Rifai yang telah menjabat Kapolres Magetan selama 1 tahun 2 bulan.

    Baca juga :  Golkar Magetan Gelar Musyawarah Kecamatan Serentak

    Sementara itu Kapolres yang baru Festo Ari Purnama mengatakan acara serah terima jabatan bukan hanya sebagai perpisahan tetapi juga untuk selalu menjalin dan menjaga sikaturahmi dan koordinasi dalam rangka bersama sama memajukan Magetan.

    “Saya siap menuruskan program Kapolres lama menjaga Magetan yang aman tertib dan Konduaif,ujar AKBP Festo Ari Permana disela acara serah terima jabatan di Mapolres Magetan Selasa (7/01/2020).

    Reporter : Wartatransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan