Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanMusyawarah Desa Penetapan APBDES 2020

    Musyawarah Desa Penetapan APBDES 2020

    MAGETAN Desa Plumpung pada hari Selasa (7/1/2020) mengadakan musyawarah desa penetapan APBDES 2020. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, , LPM, dan elemen Fokopimca Kecamatan Plaosan.

    Plt.Camat Plaosan Edy Suntoro, S,Sos M,Si mengatakan agar masyarakat untuk tetap menjaga persatuan pasca pilkades kemarin, dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bersatu padu membangun desa tercinta.

    Lebih lanjut dikatakan, tahun 2020 ini APBDES diharapkan lebih banyak untuk pemberdayaan masyarakat, dan untuk pokmas desa plumpung di karenakan desa plumpung pada tahun 2020 ini mendapatkan program .

    Pokmas hendaknya bekerja sesuai dengan juknis dari dan tidak ada intimidasi untuk kelompok tertentu.

    Baca juga :  Di Magetan, Tumpukan Sampah Dikeluhkan Pedagang dan Pengunjung

    Danramil Plaosan Kapten Inf Waluyo Utomo, meminta untuk masyarakat tanggap karena Desa Plumpung rawan dengan bencana longsor.

    Jadi masyarakat harus tanggap dengan kejadian alam di sekitar, karena musim hujan ini sangat rawan dengan bencana longsor.

    Lebih lanjut Danramil meminta untuk lebih berhati hati dalam penggunaan media sosial karena banyaknya dan juga banyaknya melalui media sosial seperti yang di alami oleh Kades sendiri Wahyudiarto yang di gunakan fotonya untuk melakukan tindakan penipuan

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan