Didik Hayono, Kepala Desa terpilih

MAGETAN – Terpilih menjadi Kepala Desa pada Pemilhan Kepala Desa serentak Kabupaten Magetan 27 Nopember 2019 lalu, Didik Haryono mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris DPD Golkar Magetan.

Didik Haryono terpilih sebagai Kepala Desa Soco Kecamatan Bendo  Kabupaten Magetan. Dirinya mendapatkan suara terbanyak dari 2 kandidat lainnya.

Ketika dikonfirmasi Watatransparansi.com, Didik Haryono membenarkan jika dirinya telah mengundurkan diri dari Sekretaris Golkar.

“Iya benar, saya sudah mengundurkan diri dari

Sekretaris DPD Golkar,”ujar Didik Haryono yang juga mantan wartawan ini. Lebih lanjut Didik mengatakan sesuai UU saya harus mundur dari jabatan pengurus dan keanggotaan partai dan sepenuhnya akan mengabdi kepada masyarakat.

Segala tenaga dan pikiran akan sepenuhnya dicurahkan untuk kesejahteraan rakyat Desa Soco.

Mohyar,ST anggota fraksi dari partai Golkar mengatakan “Mas didik adalah kader terbaik di Partai Golkar. Kami sangat keberatan atas mundurnya mas Didik. Golkar sangat kehilangan tetapi karena di pilih masyarakat sebagai putra terbaik untuk kades di desanya maka kita hargai dan kita hormati,”ujar Mohyar , anggota DPRD kabupaten Magetan ini.

Lebih lanjut Mohyar mengatakan untuk mencari pengganti sekretaris Golkar akan di serahakan sepenuhnya kepada partai.(rud/sal)