Golkar Jatim Terima Award Atas Keberhasilan 13 Kursi Di DPRD Jatim

257
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (Menko Ekonomi) bersama Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak, pada peringatan HUT PG ke 55 di Hotel Sulthan, Jakarta, Rabu malam.

JAKARTA – Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jatim dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim Sahat Tua Simanjuntak, SH, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Partai Golkar yang berlangsung sangat meriah di Hotel Sulthan Jakarta, Rabu (6/11/2019) malam.

Yang membuat bangga dan tak diduga sebelumnya kehadiran anggota FPG pada peringatan malam itu , Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD PG) Provinsi Jatim mendapat penghargaan sebagai DPD Provinsi yang kursi Legislatifnya naik dari 11 menjadi 13 kursi di DPRD Jatim.

Golkar Jatim Terima Award Atas Keberhasilan 13 Kursi Di DPRD Jatim

Hal ini juga berkat kepemimpinan Zainudin Amali, Plt Ketua DPD (saat ini Menpora) dan Sekretaris DPD l Partai Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak.

Kehadiran anggota Fraksi selain ingin bersama sama ikut serta memeriahkan hari yang yang bersejarah dalam kelahiran Partai Golkar (dulu Golongan Karya), sekaligus menunjukan bahwa FPG Jatim tetap kompak dalam satu barisan Ketua Umum Airlangga Hartarto, tutur Sahat Sahat ketika dihubungi melalui teleponnya.

Dan tak kalah pentingnya, kenaikan kursi di Legislatif karena peran dan sentuhan Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto yang selalu menyempatkan datang ke Jatim.

Sejak menjadi pucuk pimpinan Partai Golkar,  Pak Airlangga yang kini Menko Ekonomi di kabinet Presiden Joko Widodo, sudah lebih dari 18 kali datang ke Jatim bertemu dengan kader partai. “Ini yang memotivasi kader kader dibawah sangat bersemangat,” ungkap Sahat Tua Simanjuntak yang masih merangkap Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Provinsi Jatim ini. (min)