Peringati HUT 55 : Golkar Surabya Bagi 1.550 Sembako

10
Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya Lembah Setyowati saat memberikan paket sembako di Derah Pemilihan 5 Kota Surabaya, Jatim, Minggu (3/11/2019)
SURABAYA – DPD Partai Golkar Kota Surabaya membagikan 1.550 paket sembako kepada warga dalam rangka kegiatan bakti sosial memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu.

Ketua Panitia HUT Partai Golkar Akmarawita Kadir mengatakan, dalam rangka HUT Ke-55 Partai Golkar, DPD Golkar Surabaya telah menggelar serangkaian kegiatan seperti malam refleksi, donor darah, ziarah ke makam para pahlawan, dan bakti sosial.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas perolehan suara Partai Golkar Surabaya dalam Pemilu 2019,” katanya.

Sekretaris Komisi D Bidang Kesra DPRD Surabaya ini berharap kegiatan bakti sosial kali ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Ia ingin agar kegiatan tersebut bisa dilakukan secara berkesinambungan di setiap acara Partai Golkar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran panitia dan semua pihak yang telah membantu karena rangkaian acara dapat berlangsung dengan sukses dan lancar,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Blegur Prijanggono mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan rasa terima kasih kepada warga Surabaya yang telah mempercayakan suaranya dalam Pemilu 2019 kepada Partai Golkar.

“Kami mendorong Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya terus mengawal kepentingan rakyat, sehingga amanah yang telah diraih bisa dilaksanakan sebaik baiknya, hingga bisa menjadi ladang amal kelak di akhirat,” katanya.

Selain itu, pihaknya terus melakukan konsolidasi struktur partai guna menghadapi Pilkada Surabaya 2020. (jon)