Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKe Prancis, Risma Paparkan Daur Ulang Sampah Plastik

    Ke Prancis, Risma Paparkan Daur Ulang Sampah Plastik

    Setelah menggelar halal bi halal dan bertemu dengan jajarana BUMD Kota Surabaya, Wali Kota Surabaya langsung berangkat ke Perancis, Senin (10/6/2019). Kunjungan kerja itu untuk memenuhi undangan sebagai pembicara di forum internasional, World Materials Forum (WMF) Kota Nancy, Prancis.

    WMF adalah forum yang membahas tentang upaya dan inovasi dalam mendorong konsumsi serta produksi yang berkelanjutan, dan menekan pentingnya ekonomi sirkular untuk pelestarian lingkungan secara global. Forum yang berlangsung 12 Juni-14 Juni 2019 tersebut, dihadiri oleh para pakar, praktisi, akademisi, pemerintah, dan sektor swasta.

    Kabag Humas mengatakan, Kota Surabaya dipilih karena dinilai oleh WMF sebagai kota yang memiliki prestasi dan inovasi dalam program pelestarian dan pengelolaan lingkungan hidup. Makanya, dalam kesempatan itu Risma akan memaparkan tentang inovasi daur ulang sampah plastik yang dilakukan di Kota Surabaya.

    Baca juga :  Eri Persilakan Tarawih di Masjid, Asal Terapkan Protokol Kesehatan

    “Di Kota Surabaya, kita sudah melakukan pendaurulangan sampah plastik itu melalui berbagai program. Bahkan, kita juga sudah melibatkan masyarakat dan stakeholder lainnya untuk mengelolanya,” kata Fikser, Selasa (11/6/2019).

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan