Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaRisma Gelar Halal bi Halal, Pastikan Cek Pegawai yang Bolos

    Risma Gelar Halal bi Halal, Pastikan Cek Pegawai yang Bolos

    – Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana serta anggota Surabaya mengawali masuk kerja pertama dengan menggelar halal bi halal di halaman Balai Kota Surabaya, Senin (25/6/2019).

    Para pegawai dan ASN yang hadir terlihat menyemut di halaman Balai Kota. Dari saking banyaknya, proses halal bihalal itu memakan waktu sekitar 2 jam. Para ASN dan pegawai terlihat antusias dan sabar antre untuk bersalaman. Mereka juga memanfaatkan momen itu untuk bertegur sapa dengan para ASN dan karyawan lainnya.

    “Mohon maaf lahir batin ya,” kata Wali Kota Risma kepada seluruh karyawan dan ASN saat bersalaman.

    Baca juga :  Abdi Yasa Teladan Bisa Dicontoh Warga Surabaya dalam Berkendara

    Risma menjelaskan agenda halal bihalal semacam ini sudah rutin digelar setiap tahunnya oleh Pemkot Surabaya. Momen itu biasanya digunakan untuk bertemu dan bersalam-salaman sembari saling bermaaf-maafan antar ASN dan pegawai pemkot.

    Halal bi halal itu dimulai dari Kepala (OPD) lalu dilanjutkan dengan pegawai-pegawai yang khusus pelayanan masyarakat. Nampak personil dari Dinas Pemadam berbaris rapi mengikuti rombongan kepala OPD, kemudian personil Linmas, Satpol PP dan disusul oleh pegawai lainnya. Mereka sengaja didahulukan karena akan langsung melayani masyarakat.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan