Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaRisma: Seleksi Dirut PD Pasar Surya Belum Penting

    Risma: Seleksi Dirut PD Pasar Surya Belum Penting

    Kondisi manajemen Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya milik Kota (Pemkot) Surabaya, dinilai masih berjalan stabil. Bahkan, kondisi tersebut terus mengalami kenaikan sejak jajaran direksi PD Pasar Surya diisi oleh orang-orang berkompeten.

    “PD Pasar Surya ini sudah bergerak bagus. ini bagus-bagus direksinya itu,” kata Wali Kota Surabaya Rismaharini, Minggu (2/6/2019).

    Karena itu pula, Risam menegaskan, saat ini rekrutmen Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Surya dinilai masih belum terlalu urgent. Wali Kota Risma memastikan, untuk sementara ini jajaran direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkot Surabaya itu bisa berjalan, sembari menunggu proses seleksi dirut.

    “Jadi mereka (direksi) sudah bisa jalan dulu. Maksudnya (rekrutmen) tidak mendesak,” ujarnya.

    Baca juga :  Momen HJKS, Pemkot Surabaya Hapus Denda PBB

    Risma menilai jika direksi PD Pasar Surya yang saat ini ada, sudah berjalan bagus. Dengan begitu, jika nantinya Pelaksana Tugas (Plt) Dirut PD Pasar yang saat ini dijabat oleh Direktur Teknik dan Usaha Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya, Muhibuddin, bisa diperpanjang lagi.

    “Saya juga cari yang bagus itu sulit, cari yang bener-bener konsen (kompeten) itu sulit. Berapa kali kan saya batalin (seleksi),” katanya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan