Senin, 12 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSumenep dan Menhub Lepas 470 Penumpang Mudik Gratis ke Pulau Kangean

    Gubernur Khofifah dan Menhub Lepas 470 Penumpang Mudik Gratis ke Pulau Kangean

    Sumenep – Gubernur Jawa , Indar Parawansa mendampingi > RI, melepas 470 penumpang mudik gratis dengan menggunakan Kapal Ekspres Bahari 9 C ke Pulau Kangean, Kab. Sumenep, Senin (3/6) siang.

    Dalam sambutannya, Gubernr Khofifah mengatakan, kegiatan mudik gratis ini bagian dari ikhtiar pemenuhan kebutuhan masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman, khususnya yang ada di kepulauan-kepulauan di Madura.

    Saya telah bertanya kepada beberapa penumpang mudik gratis, apa yang mereka sampaikan? Mereka menjawab, bahwa kapalnya mewah, jadi bisa mudik gratis tapi fasilitasnya bagus, katanya sembari menyimpulkan, pelayanan publik yang gratis juga harus tetap menjaga kualitas layanannya.

    Orang nomor satu di ini juga memberi apresiasi kepada Menhub RI, Budi Karya Sumadi yang telah memberikan support kepada masyarakat Jatim, khususnya untuk program mudik gratis ke kepulauan di Madura ini. Sebagai informasi, mudik gratis ke kepulauan Madura juga dilaksanakan di Pelabuhan Tanjung Wangi Banyuwangi, dan Pelabuhan Jangkar, Situbondo.

    Jadi mudik gratis yang menggunakan kapal ke kepulauan di Madura, dilakukan dari beberapa Dermaga. Terima kasih Pak Menhub, beliau ingin memastikan bahwa layanan mudik gratis ini harus lebih baik dari yang sebelumnya, pujinya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan