Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurNgawiPanglima TNI dan Kapolri Pantau Arus Mudik Tol Ngawi

    Panglima TNI dan Kapolri Pantau Arus Mudik Tol Ngawi

    Ngawi – , Marsekal TNI dan Jenderal Pol , meninjau kondisi arus mudik 2019 di Kabupaten Ngawi, Sabtu (1/6/2019).

    Selain meninjau kesiapan jalan tol, kedua petinggi TNI- itupun juga meninjau rest area yang terletak di kilometer 575 tol Salatiga-Kertosono sebelum nantinya bakal dilewati oleh para pemudik.

    “Personel TNI-Polri yang melaksanakan pengamanan arus mudik harus mewaspadai beberapa titik kemacetan di sepanjang jalan tol tersebut,” tandas Panglima TNI didampingi Kapolri saat memberikan arahan kepada personel TNI – Polri di Rest Area 575.

    Dalam pantauan dan tinjauan tersebut kapolri meminta masyarakat, anggota Polri, dan TNI mewaspadai aksi teroris saat musim mudik dan balik Lebaran 2019.

    “Bulan Ramadhan itu dianggap sebagai bulan yang tepat untuk berjihad oleh para teroris. Karena itu, pengamanan harus lebih dalam mudik ini. Petugas pos yang bertugas kami minta didampingi anggota yang berpakaian dinas, baik dari Polri maupun teman teman dari TNI,” ujar Kapolri Tito dalam sambutannya.

    Dia meminta masyarakat maupun TNI dan Polri untuk meningkatkan kewaspadaan selama arus mudik dan balik lebaran. Polri dan TNI harus bisa sedini mungkin mencegah aksi yang mengancam perayaan lebaran.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan