Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriSimpan Serbuk Petasan Warga Kepuh Diamankan Polisi

    Simpan Serbuk Petasan Warga Kepuh Diamankan Polisi

    – Melalui informasi dari masyarakat dan serangkaian penyelidikan, petugas Unit Reskrim Polsek Papar berhasil mengamankan Sapari (45) warga Desa Kepuh, Kecamatan Papar, .

    Pria berusia 45 tahun itu diamankan petugas, lantaran kedapatan menyimpan serbuk untuk bahan petasan. Dari pelaku, petugas mengamankan barang bukti 1,5 kilogram serbuk petasan.

    Data yang dihimpun menyebutkan, penangkapan terhadap pelaku bermula, saat petugas Unit Reskrim Polsek Papar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang menjual bubuk petasan.

    Dari situ, petugas melakukan penyelidikan berbekal informasi tersebut. Dan, sekira pukul 08.00 WIB, petugas mengamankan pelaku yang sedang berada di dalam rumahnya.

    Saat dilakukan penggeledahan dirumah pelaku, Senin pagi (27/5/2019), kami menemukan tiga bungkus plastik serbuk 0,5 kilogram yang disimpan pelaku didalam dapur rumah pelaku,” tutur Kapolsek Papar Iptu Bambang S, Selasa (28/5/2019).

    Lebih jauh dikatakan Bambang, barang bukti dengan total 1,5 kilogram berhasil diamankan, beserta pelaku juga digelandang ke Mapolsek Papar guna pemeriksaan lebih.

    Pelaku saat ini masih kita mintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut,” tegas Iptu Bambang.

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan