Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMalangKonsolidasi Menyeluruh MKGR Jatim Tuntas

    Konsolidasi Menyeluruh MKGR Jatim Tuntas

    Siap dilantik Sabtu Lusa di Shangri-La Surabaya

    Malang – Menjelang pelantikan pengurus DPC Ormas MKGR 38 Kabupaten/Kota di Hotel Shangri-La, Sabtu (26/1/2019), yang dilaksanakan secara bersamaan,  pengurus MKGR Jawa Timur telah menyelesaikan konsolidasi organsasi.

    Paling akhir adalah DPC  se Malang Raya plus Kab/Kota Blitar dan Tulungagung  yang dipusatkan di Malang, tadi pagi.

    “Ini konsolidasi menyeluruh. Bukan hanya organisasi saja melainkan juga SDM (Sumber Daya ),” ungkap DPD Ormas MKGR JawaTimur Dr. Sunyoto,Msi kepada Wartatransparansi.com, di Malang, Rabu (23/1/2019).

    Sebelumnya konsolidasi juga dilakukan se Bakorwil Madiun yang meliputi Pacitan,Ngawi, Magetan, Kab/Kota Madiun, Ponoro, Trenggalek, Nganjuk, Jombang dan sekitarnya.

    Sedangkan untuk kawasan Pedalungan meliputi Pasuruan sampai Banyuwangi bertempat di Probolinggo. Dan , Sidoarjo, , , Bojonegoro dan Madura sengaja ditempatkan di Surabaya.

    Baca juga :  Gubernur Datangi Keluarga Korban Meninggal, Lalu Beri Santunan

    Alhamdulillah sudah tuntas. Kita tinggal menunggu pelantikan saja. Dari road show yang dilakukan pengurus ke beberapa daerah, ada semangat , MKGR akan lebih berkembang. kader kader MKGR terutama mereka yang ikut kontestasi Caleg  ada optimisme bisa menyumbang perolehan kursi di DPRD masing masing. Mereka sangat bersemangat.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan