Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKata Emil, tak Ada Tekanan Politik soal Wabup

    Kata Emil, tak Ada Tekanan Politik soal Wabup

    – Bupati Trenggalek yang juga Wakil terpilih Emil Elistiyanto Dardak, membantah kabar adanya tekanan sehingga membuat Mochamad Nur Arifin ‘menghilang’ selama 10 hari.

    “Tidak ada tekanan politik apapun, masak karena itu sampai meninggalkan tugas. Itu sama dengan meng-underestimate (meremehkan) Mas Ipin, jadi tidak mungkin,” ujar Bupati Trenggalek ditemui di Surabaya, Rabu (23/1).

    Emil menepis adanya kabar bahwa dirinya ikut terlibat dalam pembahasan jabatan Wakil Bupati, ketika nantinya Arifin menjadi Bupati Trenggalek menggantikan posisinya.

    “Silakan nanya yang bersangkutan (Arifin) apakah saya pernah tanya soal wakil bupati. Saya pernah bicara soal sekretaris daerah, tapi tidak pernah bicara soal wakil bupati,” katanya.

    Baca juga :  Kukuhkan Yamatas dan Majelis Taklim, Eri Ajak Kolaborasi Gerakkan UMKM

    Terkait kepergian Arifin ke luar negeri, suami dari Arumi Bachsin itu mengaku mengetahui sang wakil pergi kemana lewat akun instagramnya. Arifin diketahui melakukan perjalanan ke London, Inggris seperti yang tertulis dalam akun instagram pribadinya @avinml.

    “Sudah komunikasi dengan saya, tapi saya juga sudah hubungi lewat whatsapp. Dan alhamdulillah beliau sudah sharing sama masyarakat dan saya baru tahu keberadaannya,” ujarnya. (wt)

    Reporter : Wetly HA Aljufry
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan