Sabtu, 10 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriBupati Kediri Resmikan Dua Taman Di Pare

    Bupati Kediri Resmikan Dua Taman Di Pare

    – Usai melalui berbagai tahapan, Bupati Kediri Hj Haryanti meresmikan dua taman di Pare, . Dua taman tersebut, yakni Taman Hutan Kota dan Taman Ringinbudho. Dua taman ini, diharapkan dapat mempercantik Kabupaten Kediri serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

    Taman Hutan Kota yang berada di barat RSUD Pelem ini memiliki tanah seluas 1,5 hektar. Di area taman dilengkapi wahana permainan anak serta wisata sumber air. Tak hanya itu, Kabupaten Kediri juga memanfaatkan sumber air yang ada untuk dijadikan wahana air mancur.

    Lokasi bagian belakang Taman Hutan Kota rencananya juga akan dibangun wisata Mini Zoo. Wisata ini harapannya dapat memberikan edukasi bagi masyarakat.

    Exif_JPEG_420

    Bupati Kediri, mengatakan, dibangunnya taman ini bertujuan untuk hiburan serta edukasi masyarakat. “Kita bangun taman di lahan yang ada. Harapannya agar masyarakat baik dalam maupun luar kediri bisa menikmati keindahannya dan memberikan edukasi,” ujarnya usai meresmikan dua taman,Senin (21/1/2019)

    Bupati Kediri juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) juga ditata agar lebih memberikan keindahan di lokasi taman. “Jangan sampai buang sampah sembarangan agar taman kita ini selalu bersih. Nanti untuk PKL juga kita minta untuk memasang menu harga,” imbuh Hj Haryanti Sutrisno.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan