Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurTubanKebakaran di Tuban Hanguskan Toko, 1 Orang Tewas 2 Orang Lainnya Luka-Luka

    Kebakaran di Tuban Hanguskan Toko, 1 Orang Tewas 2 Orang Lainnya Luka-Luka

    – Rumah dan toko milik Yakur Suhadi (48) warga dusun ponco RT 006 RW 001 Desa Suciharjo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban terbakar, hingga mengakibatkan 1 orang tewas serta 2 orang lainnya luka-luka. Minggu (20/01/2019) sekira pukul 12.20 WIB.
    Korban tewas diketahui bernama Yuliatin (45) istri korban, sedangkan 2 orang hanya mengalami luka-luka yakni Vera (18) dan Lisa (8) tak lain adalah anaknya korban.
    Kapolsek Parengan AKP Basir,  kepada awak media menuturkan bahwa kronologis peristiwa tersebut bermula di toko milik korban ada orang beli bensin dan dilayani oleh anak korban yang bernama Vera.  Saat itu anak korban Vera sedang menuangkan bensin di dalam toko sementara ibunya, bernama Yuliatin sedang memasak di dapur yang letaknya dibelakang toko.
    “Saat itulah terjadi pecikan bunga api dari dalam dapur menyambar bensin dan langsung membakar toko tersebut, ” kata Kapolsek.
    Setelah api berkobar, korban yang bernama Yuliatin terjebak didalam toko dan turut terbakar hingga korban meninggal dunia. Sementara anaknya bernama Vera dapat melarikan diri namun mengalami luka bakar sedangkan anak korban yang lain Lisa hanya mengalami luka ringan.
    “Korban yang mengalami luka bakar dan dibawa ke Rumah sakit Ibnu Sina Bojonegoro untuk dilakukan perawatan sedang korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan visum, ” jelas Kapolsek.
    Dalam peristiwa kebakaran ini, selain mobil pemadan Kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran  Kabupaten  Bojonegoro juga tampak dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah () Tuban juga ikut melakukan pemadaman hingga akhirnya api berhasil dipadamkan.
    Sementara guna proses penyelidikan lebih lanjut, kini petugas kepolisian masih meminta keterangan para saksi terkait peristiwa Kebakaran  yang mengakibatkan korban jiwa tersebut. (rin/bis).
    Reporter : Rinto Junaidi/Achmad Bisri
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Kapolsek Parengan

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan