Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriAhmad Riyadh Adhoc Perangi Pengaturan Skor

    Ahmad Riyadh Ketua Adhoc Perangi Pengaturan Skor

    Nusa Dua,Bali – Ketua Asprov UB, Ph.D terpilih sebagai ketua adhoc komite integrity yang bertugas melakukan komunikasi dengan pihak-pihak luar untuk memerangi pengaturan skor dan kriminalisasi di dunia sepakbola.

    “Alhamdulillah memang saya sudah diumumkan oleh Plt ketua umum pak menjadi ketua adhoc komite integrity, dengan wakil ketua Aswan Karim, yang dalam waktu dekat akan melengkapi komite dengan menambah 3-5 orang lagi,” kata Ahmad Riyadh kepada di Hotel Sofitel Nusa Dua, Bali, Minggu (20/2/2019).

    Usai penutupan Kongres PSSI 2019, Riyadh menegaskan bahwa di posisi baru itu, baru saja diketahui dan belum punya program khusus. Namun akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanat itu untuk kepentingan sepakbola nasional.

    “Saya sangat terharu dengan pidato sambutan pak Edi Rahmayadi yang mundur dengan satria dan menjadi bagian proses statuta di PSSI yang sangat santun dan demokratis. Oleh karena itu, sesuai amanatnya, saya akan bekerja untuk rakyat Indonesia yang mengharapkan prestasi dan sesuai visi PSSI yang kuat dan bermartabat,” katanya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan