Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriEmpat Orang Tewas Kesetrum saat Banjir di Kelurahan Jati Kota Probolinggo

    Empat Orang Tewas Kesetrum saat Banjir di Kelurahan Jati Kota Probolinggo

    Probolinggo – Empat orang meninggal dunia karena kesetrum saat terjadi genangan setinggi 30 centimeter (cm) di Jalan Sunan Kalijaga RT 2, RW 1, Kelurahan Jati, Kota Probolinggo, Jawa , Jumat (18/1) malam.

    “Kami mendapatkan informasi terjadi kesetrum massal yang diakibatkan korsleting listrik pada lampu penerangan jalan di Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan hingga menyebabkan empat orang meninggal dunia,” kata Lurah Jati Endah Dwi Kumalasari di Kota Probolinggo, Sabtu.

    Empat korban yang meninggal dunia tersebut yakni Sri Wahyuni alias Bu Sumi (42), pasangan suami istri Joko Sandy (33) dan Elistya Hutahuruk (33), serta Totok (55) yang semuanya tinggal di Jalan Sunan Kalijaga RT 2, RW 1, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

    Sedangkan korban selamat yakni anak pasangan suami istri Joko Sandy dan Elistya Hutahuruk bernama Zaki (3) dan Musdalifah (50).

    “Korban Totok dan Sri Wahyuni merupakan warga Kelurahan Jati, sedangkan Joko Sandy dan Elistya Hutahuruk merupakan warga Kelurahan Kanigaran yang menyewa rumah di Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Jati,” tuturnya.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan