Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriPSBI Wujud Keberpihakan BI pada Masyarakat

    PSBI Wujud Keberpihakan BI pada Masyarakat

    – Anggota Komisi XI DPR RI mengatakan, tema besar Program Sosial Bank (PSBI) adalah agar anggaran yang dimiliki oleh (BI) dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat secara langsung, dengan bentuk penyaluran yang beraneka ragam.

    Hal ini membuktikan bahwa BI secara kelembagaan mempunyai keberpihakan kepada masyarakat. Keterbatasan anggaran negara, harus ditopang oleh seluruh stakeholder bangsa.

    “BI adalah salah satu stakeholder bangsa yang mempunyai kepedulian yang baik. Mereka memperhatikan tempat ibadah, kegiatan sosial kemasyarakatan, dan di-support sepenuhnya oleh BI. Itu menjadi bukti bahwa BI memberikan dukungan yang memadai terhadap perkembangan yang ada di masyarakat dan kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada,” ungkap Misbakhun usai mengikuti Kunjungan Kerja Spesifik Komisi XI DPR RI meninjau Desa Wisata Giri Alam Kintamani, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali.

    Selain itu, lanjut legislator Partai itu, dengan adanya PSBI juga merupakan salah satu bukti lainnya bahwa BI mempunyai komitmen yang teguh untuk meningkatkan kualitas kehidupan bermasyarakat.
     Utamanya yang menjadi concern dari PSBI  tahun 2019 ini adalah dunia pendidikan, yaitu terhadap human capital dan BI telah menunjukkan komitmennya dalam pengembangan PSBI ke depannya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan