Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriPeduli Sesama, J Scook Gelar Bhakti Sosial Di Sejumlah Tempat Ibadah

    Peduli Sesama, J Scook Gelar Bhakti Sosial Di Sejumlah Tempat Ibadah

    – Jurnalis Scooter Kediri (J-Scook) menggelar aksi amal ke tempat ibadah di wilayah . Aksi ini dilakukan bertujuan untuk mencari keberkahan agar komunitas Scooter yang dimiliki para jurnalis ini dijauhkan dari segala macam musibah.

    Aksi amal diawali di Dusun Tiron, Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Aksi amal ini, menyasar ke sejumlah lokasi ibadah yang ada di desa setempat. Sedikitnya, tiga tempat ibadah itu meliputi Musala Al-Anwar dan Langgar Ledho’an.

    Di masing-masing tempat ibadah, anggota J-Scook yang notabenya adalah orang-orang yang setiap hari menggali informasi untuk disampaikan ke masyarakat ini, memberikan beberapa keperluan ibadah seperti sajadah dan kitab suci Al-Quran.

    Andhimas Budi salah satu anggota J-Scook yang juga sebagai kontributor Kompas TV menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program yang dimiliki J-Scook sejak didirikan pada 30 2018 lalu.

    ” Kegiatan ini baru terlaksana karena terkendala padatnya agenda yang dimiliki seluruh anggota J-Scook. Meski tidak semuanya anggota bisa ikut, namun penyaluran amal tersebut bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya, Selasa (15/1/2019)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan