Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriHujan Disertai Angin Kencang Porak Porandakan Wilayah Kabupaten Kediri

    Hujan Disertai Angin Kencang Porak Porandakan Wilayah Kabupaten Kediri

     – Daerah () , Jawa , menangani kejadian akibat hujan disertai dengan angin kencang yang melanda sejumlah wilayah Kabupaten Kediri.

    “Ada beberapa dahan pohon yang patah lokasinya di depan TMP (Taman Makam Pahlawan) Pare. Selain itu, ada juga di depan RSUD Pelem, Pare,” kata Pelaksana Tugas Kepala BPBD Kabupaten Kediri , Minggu (13/1/2019).

    Selain itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri, juga menangani kejadian pohon tumbang akibat hujan disertai dengan angin kencang yang  berada diwilayah lainya.

    “Ada beberapa dahan pohon yang patah lokasinya di depan TMP (Taman Makam Pahlawan) Pare. Selain itu, ada juga di depan RSUD Pelem, Pare,” imbuhnya.

    Baca juga :  Polisi Distrakter Tas Misterius di DPRD Kota Kediri

    Selain itu, Randy juga mengatakan, pohon tumbang juga terjadi di Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, tepatnya di Gang Nusa Indah. Pohon itu, menimpa rumah Suhartatik (55) dan Matyono (57). Rumah dua warga tersebut rusak akibat tertimpa pohon. Untuk kerugian materi sekitar Rp 5 juta.

    “Di Desa Bondo, Kecamatan Wates juga mengakibatkan pohon trembesi di depan SMK Kartanegara tumbang,” urainya.

    Dari situ, pihaknya juga langsung menindaklanjuti dengan berbagai laporan terkait dengan pohon tumbang yang terjadi setelah hujan deras disertai dengan angin kencang pada Sabtu sore tersebut. Petugas, juga turun ke lapangan melakukan pendataan serta mengkalkulasi kerugian akibat kejadian tersebut.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan