Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriKota Kediri Nyaris Capai Predikat Kota Lengkap

    Kota Kediri Nyaris Capai Predikat Kota Lengkap

    – Patut mendapat apresiasi bagi Kota Kediri yang meraih peringkat ke-9 tingkat nasional,dengan capaian bidang tanah yang terdaftar sebesar 98,95%. Ini berarti di Kota Kediri, tinggal mengejar 1,05% untuk mencapai predikat kota lengkap.

    Mewakili , Wakil Walikota Kediri menyampaikan, dukungan terhadap program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap () yang dicanangkan oleh pusat tersebut.

    “Pemerintah Kota Kediri akan selalu bersama-sama Badan Pertanahan agar Kota Kediri menjadi kota yang lengkap dan lebih bagus lagi. Karena, kalau kota kita menjadi kota yang lengkap tentunya itu juga merupakan sesuatu yang kita banggakan,” ujar , Kamis (10/1/2019)

    Di tahun 2019 ini, mengajak semua pihak dan stakeholder terkait untuk senantiasa bekerjasama agar bidang tanah yang belum terpetakan segera terselesaikan.

    “Untuk bidang tanah yang belum terpetakan, saya berharap kepada semua warg ebagai ujung tombak kelurahan dan kecamatan agar selalu bekerjasama dengan Badan Pertanahan Kota Kediri. Insha Alloh dengan semangat ini, target dapat kita capai,” harapnya.

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan