Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaDemokrat Targetkan18 Kursi di DPRD Jatim

    Demokrat Targetkan18 Kursi di DPRD Jatim

    Surabaya – Partai pengusung gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansa-, yaitu menargetkan 18 kursi atau 15 sampai 20 persen di Jawa Timur pada April mendatang.

    Target ini dirasa sangat realistis mengingat pada Pemilu 2014 lalu (PD) Partai Demokrat  mengantongi 13 kursi. ungkap Sekretaris  PD Jawa Timur Renvil Antonio kepada wartatransparansi.com usai bertemu l Jawa Timur, Soekarwo.

    Dalam pertemuan dengan Pakde,   ditekankan agar semua Caleg Demokrat serius di Dapilnya masing masing. Tak terkecuali Caleg Kab/Kota dan Dapil Jawa Timur.

    Renvil tidak menjelaskan secara rinci Dapil mana saja yang menjadi target. Pihaknya hanya mengatakan bahwa dari 14 Dapil untuk DPRD  Jawa Timur ada peluang untuk minimal satu kursi.

    Baca juga :  Patut Dicontoh, Armuji Donorkan Plasma Konvalesen Demi Kemanusiaan  

    Dari hasil evaluasi kantong kantong suara Demokrat ada di wilayah Madura, tapal kuda dan Mataraman terutama di Pacitan. Daerah ini harus dijaga betul. Tampa mengesampingkan Dapil lainya.

    Pada Pemilu 2014 ada 11 Dapil dan partainya mendapatkan 13 kursi. Itu berarti semua Dapil terwakili. Bahkan lebih. Jadi kalau Pileg 2019 mekar menjadi 14 Dapil, wajar saja Partai Demokrat punya target 18 kursi di .

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan