Rabu, 17 April 2024
29 C
Surabaya
More
    Jelang Pertandingan Persela Vs Sriwijaya FC, Target Menang Bagi Persela

    Jelang Pertandingan Persela Vs Sriwijaya FC, Target Menang Bagi Persela

    Lamongan – Persaingan di papan tengah, dan bawah sangat ketat, untuk itu Persela wajib memenangkan pertandingan jika tidak ingin tergelincir di papan bawah. Seperti diungkapkan pelatih Persela Lamongan Aji Santoso menyatakan pertandingan melawan Sriwijaya FC besok (02/11/2018) malam di Stadion Surajaya sangat penting.

    “Duel melawan Sriwijaya FC sangat penting bagi kami. Kendati di pertandingan besok ada dua pemain yang absen yakni Loris Arnauld dan EkinTaufik,” ungkap Aji Santoso. Kamis (01/11/2018).

    Diakui Aji, meski timnya bermain di kandang sendiri sangat digdaya belum pernah terkalahkan. Namun, di luar kandang mentalitas pemainnya menurun saat bertanding.

    “Saya akui anak-anak saat bermain di kandang sendiri saat fight dan spartan. Hal ini berbeda kalau main diluar kandang ada penurunan,” tuturnya.

    Ia menambahkan, menghadapi Sriwijaya FC tidak mudah bagi timnya untuk mengalahkan tim asuhan Alfredo Angel Vera. Pasalnya, tim asal Palembang itu memiliki pemain yang kualitasnya menonjol. Kendati demikian, timnya siap bertempur dan mematok tiga poin di pertandingan besok malam.

    “Intinya kami siap menjaga keangkeran Stadion Surajaya dan wajib menang melawan Sriwijaya FC,” tambahnya.

    Terkait salah satu pemain Persela yang dipanggil timnas yakni Saddil Ramadhani mengikuti TC timnas sebagai persiapan Piala AFF 2018. Aji Santoso menjelaskan, dirinya sampai sekarang belum bisa memastikan apakah bisa memperkuat Persela atau tidak. Sebab, sebelumnya telah meminta izin Bima Sakti sebagai pelatih kepala agar bisa meminjamkan Saddil Ramadhani saat melawan Sriwijaya FC.

    “Kami sudah meminta izin namun kalau tidak diizinkan tidak mempersoalkan demi timnas, dan siap mencarikan penggantinya,” ujarnya.

    Sementara, bek kiri Persela Samsul Arifin menuturkan, dirinya siap memberikan yang terbaik jika diturunkan menjadi starter.

    “Saya siap bermain habis-habisan di pertandingan besok melawan Sriwijaya FC,” pungkasnya. (bis)

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan