Selasa, 16 April 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSumenepIr Edy Rasiyadi Sekda Sumenep yang Baru

    Ir Edy Rasiyadi Sekda Sumenep yang Baru

    Sumenep – Ir Edy Rasiyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PU Bina Marga kini resmi menjabat Sekretaris Daerah kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur.

    Setelah pagi tadi, Senin 25/06/2018 sekira pukul 07.00 wib di halaman Kantor Bupati Sumenep. Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim resmi melantik sebagai sekretaris Daerah yang sebelumnya di jabat oleh Pj Drs R Idris, MM.

    Bupati Sumenep mengatakan bahwa dari hasil seleksi yang di lakukan oleh tim seleksi maka di putuskan Ir Edy Rasiyadi yang resmi sebagai Sekda Kabupaten Sumenep.

    “Dengan di lantiknya Sekda yang baru semoga bisa meningkatkan kinerja yang sebelunya sudah baik, mampu meningkatkan pelayanan publik disemua Organisasi perangkat Daerah (OPD)” jelasnya.

    Sebagai Sekda harus mampu memimpin secara Administrasi juga mampu memberikan dorongan kepada semua pihak dalam kepemerintahan kabupaten Sumenep. Sehingga akan tercipta kinerja yang lebih baik di lingkungan Pemkab Sumenep.

    Selain itu Sekda Definitif Ir Edy Rasiyadi mengatakan dukungan dari semua pihak kami harapkan sehingga akan sama sama menjalin kebersamaan dalam meningkatkan kinerja dalam kepemerintahan.

    “Semoga dukungan dari semua pihak menjadikan motifasi bagi saya untuk meningkatkan kerja Administrasi untuk mendorong peningkatan pelayanan publik kepada semua OPD” tuturnya.

    Sebelumya tim seleksi melakukan penyeleksian terhadap 8 (delapan) orang yang mengikuti seleksi Sekda Kabupaten Sumenep yang terdiri para Kepala Dinas di kepemerintahan Kabupaten Sumenep (fidz).

    Editor : Sabarudin

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan