Sabtu, 13 April 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriKediri Water Park Jadi Wisata Favorit Masyarakat

    Kediri Water Park Jadi Wisata Favorit Masyarakat

    KEDIRI – Dalam memanfaatkan liburan akhir pekan diwilayah Kediri, masyarakat setempat masih menjadikan Kediri Water Park (KWP) di Jalan Raya Pagung, Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, sebagai lokasi favorit untuk dikunjungi.

    Seperti terlihat, Sabtu (23/6/2018), ribuan pengunjung memadati wisata air terbesar di Jawa Timur ini.Dan, bukan hanya pengunjung dari kota tahu melainkan juga dari luar daerah.
    Keterangan Triyani, salah satu pengunjung asal Kota Kediri, bahwa wisata Kediri Water Park tidak kalah menakjubkan dengan daerah lainya yang menawarkan wisata air.

    ” Disini, wahana wisata airnya sangat komplit dengan berbagai fasilitas didalamnya. Apalagi, dengan areal lahan yang sangat luas menjadikan pengunjung betah berada ditempat ini ” kata Triyani, saat dilokasi.

    Baca juga :  Pemkab Kediri Kolaborasi dengan Polres Pasang ATCS Pantau Kemacetan Arus Mudik Lebaran

    Ditempat yang sama, Budi perwakilan dari pengelola mengungkapkan, tingginya animo masyarakat yang masih menjadikan Kediri Water Park sebagai wisata favorit, lantaran tiket masuk yang ditawarkan relatif murah.

    Lokasi wisata Kediri Water Park yang memukau.
    Lokasi wisata Kediri Water Park yang memukau.

    ” Untuk paket liburan ini, tiket yang kami tawarkan hanya Rp 40 ribu, tiap orang. Dan, harga tiket masuk untuk hari biasa hanya kami tawarkan Rp 30 ribu ” ucap Budi

    Menurutnya, yang lebih menggiurkan lagi, para pengunjung sudah tidak dipungut biaya lagi untuk menikmati semua wahana yang ada didalamnya. Karena, semua fasilitas kendaraan sudah disediakan.

    ” Nah, dengan berbagai tawaran yang kami berikan terhadap masyarakat, hari libur pengunjung bisa mencapai 2 ribu pengunjung. Kalaupun memasuki hari biasa, sekitar 500 -1000 pengunjung, tiap harinya ” pungkasnya. (bud)

    Reporter : Arya Budi

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan