Selasa, 23 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSumenepTiga Hari PMII Sumenep Peringati Harlah Mulai Jalan Sehat Sampai Debat Ilmiah

    Tiga Hari PMII Sumenep Peringati Harlah Mulai Jalan Sehat Sampai Debat Ilmiah

    Sumenep – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Wiraraja (UNIJA) Sumenep menggelar peringatan HARLAH PMII Ke- 17 yang dilaksanakan di Taman Adipura atau Taman Bunga (TB) Kabupaten Sumenep, Madura, sejak minggu, 15 – 27/04/2018.

    Kegiatan tersebut dibuka dengan kegiatan Jalan – Jalan Sehat yang pesertanya mahasiswa Unija dan masyarakat umum, dan menyuguhkan bermacam kegiatan menjelang puncak HARLAH PMII ke – 17 mahasiswa kampus cemara di Sumenep.

    Adapun rangkaian kegiatan itu diantaranya, lomba debat ilmiah, esai, foto kontes, bintang kopri, baksos, menjelang malam puncak yang akan ditematkan di taman tektona sumenep.

    Ketua komisariat (kekom) PMII UNIJA Sumenep, Helmiyatul umam menuturkan, digelarnya Harlah pmii unija untuk memperingati hari lahirnya PMII Unija yang tepatnya pada tanggal 17/04.

    Baca juga :  Sewakan TKD untuk Kepentingan Pribadi, Ketua BPD Desa Gapura Sumenep Dipolisikan

    “Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dikemas berbeda dari sebelum-sebelumnya” kata Kekom PMII Unija sumenep periode 2017 -2018 saat korantransparansi.com memintak keterangannya.

    Helmiyatul Umam menambahkan, karena usia komisariat PMII Unija itu sudah mencapai 17 tahun, pihaknya selalu memberikan yang terbaik untuk pendiri pertama PMII unija dan seluruh senior Unija di sumenep.

    “Dengan digelarnya kegiatan ini untuk mengasah kreatifitas dan meningkatkan pengetahuan” tutur perempuan berparas cantik kelahiran tahun 1996 asal kecamatan batang – batang, Kabupaten Sumenep.

    Kegiatan itu didukung oleh PT. Tema, Yudewi, Taman Tectona, Bank BPRS dan PT. Sumekar (fidz).

    Reporter : Amin Istighfarin

    Editor : Sabarudin

    COPYRIGHT © 2018 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan