Jumat, 26 Juli 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriTekan Peradaran Miras, Sat Sabhara Polresta Kediri Gelar Operasi Gabungan

    Tekan Peradaran Miras, Sat Sabhara Polresta Kediri Gelar Operasi Gabungan

    KEDIRI – Dalam rangka menindaklanjuti jatuhnya banyak korban jiwa di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat, akan miras oplosan, Kamis (12/4/2018) dini hari, Satuan Sabhara Polresta Kediri dan Tim Gabungan melakukan razia disejumlah tempat hiburan.

    Hasilnya, petugas mendapati miras yang ditengarai tanpa dilengkapi ijin atau ilegal beredar dipasaran. Hal ini, akan terus ditindaklanjuti petugas dengan melakukan razia secara berkala.

    Menurut Kasat Sabhara Polresta Kediri AKP Riko Saksono, razia yang dilakukan melibatkan dari TNI, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan, Disperindagin dan Bea Cukai.

    Petugas gabungan saat melakukan razja disejumlah tempat hiburan
    Petugas gabungan saat melakukan razja disejumlah tempat hiburan

    ” Ada kisaran 20 botol miras berbagai merk yang berhasil kami amankan. Dan, 1 botolnya diduga miras oplosan yang sampai saat ini masih terus kita kembangkan ” kata AKP Riko Saksono.

    Baca juga :  Temukan Ribuan Data TMS, KPU Kota Kediri akan Verifikasi Lanjutan Gandeng Dispendukcapil

    Menurutnya, dalam hal ini pihaknya meminta peran aktif masyarakat bersinergi dengan petugas, dalam menginformasikan keberadaan miras oplosan diwilayah hukum Polresta Kediri

    ” Peran aktif masyarakat kami harapkan akan keberadaan peredaran miras, utamanya oplosan. Karena, dampaknya bisa merusak generasi muda dan memakan korban jiwa” pungkasnya. (bud)

    Reporter : Arya Budi

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2018 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan